Rabu, Januari 03, 2018

Syarat Tinggi Badan Masuk TNI AD, AL dan AU

Syarat tinggi badan masuk TNI AD, AL dan AU harus kamu penuhi kalau kamu punya cita-cita berkarir di bidang militer. Menjadi anggota keluarga besar TNI dan mengabdi kepada negara dengan menjadi prajurit TNI terbaik di Angkatan Darat (AD), Angkatan Laut (AL) dan Angkatan Udara (AU). Supaya impian kamu bisa terwujud kamu harus memenuhi syarat tinggi badan minimal untuk lulus tes seleksi dalam rekrutmen menjadi calon prajurit TNI.

Syarat Tinggi Badan Masuk TNI AD, AL dan AU
Foto : rekrutmen-tni.mil.id
Pada umumnya, untuk masuk menjadi taruna, bintara dan tamtama TNI kamu harus punya tinggi badan minimal 160 cm ke atas. Baik pria maupun wanita. Nah, berapa umur kamu sekarang? Kalau usia kamu masih remaja, belum berumur 18 tahun kamu bisa berusaha menambah tinggi badan. Itu kalau tinggi badan kamu belum mencapai tinggi 160 cm ke atas.

Salah satu caranya adalah dengan minum produk peninggi badan Tiens. Produk ini memiliki kandungan kalsium organik dengan kadar tinggi yang gak akan kamu dapetin di susu biasa dan makanan harian kamu. Untuk remaja yang masih dalam masa pertumbuhan, produk Tiens mampu menambah tinggi badan dengan cepat.

Syarat Tinggi Badan Masuk TNI AD, AL dan AU Terbaru


Kalau badan kamu pendek tentu sulit buat kamu bisa lulus tes seleksi dan diterima menjadi tentara atau prajurit TNI. Sebab profesi ini menuntut seseorang punya kualifikasi fisik atau tubuh yang tinggi. Berikut syarat tinggi badan minimal untuk menjadi anggota TNI :

Tinggi Badan Minimal Masuk TNI AD
Kualifikasi Pria Wanita
Taruna Akmil AD 163 cm 157 cm
Bintara AD 163 cm 157 cm
Tamtama AD 163 cm -

Tinggi Badan Minimal Masuk TNI AL
Kualifikasi Pria Wanita
Taruna Akmil AL 165 cm 160 cm
Bintara AL 163 cm 158 cm
Tamtama AL 163 cm -

Tinggi Badan Minimal Masuk TNI AU
Kualifikasi Pria Wanita
Taruna Akmil AU 163 cm 157 cm
Bintara AU 163 cm 157 cm
Tamtama AU 163 cm -

Info lengkap persyaratan & rekrutmen TNI KLIK http://rekrutmen-tni.mil.id/v2/index.php

Nah, berapa tinggi badan kamu sekarang? Masih kurang tinggi? Kamu bisa minum secara rutin produk suplemen peninggi badan Tiens. Barengi juga dengan olahraga pendukung dan melakukan tips yang dianjurkan.
Info Produk Peninggi Badan Tiens
Baca : 
Syarat Tinggi Badan Jadi Jaksa

Kalau kamu punya impian besar menjadi prajurit TNI usahakan dari sekarang dengan semaksimal mungkin agar cita-cita kamu bisa terwujud. Salah satunya dengan menambah tinggi badan supaya syarat tinggi badan masuk TNI AD, AL dan AU bisa kamu penuhi.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.