Kamis, Desember 28, 2017

Harga Paket Obat Peninggi Badan Tiens

Berapa harga paket obat peninggi badan Tiens sekarang? Kalau kamu lagi cari toko online atau distributor Tiens yang jual produk peninggi badan Tiens kamu bisa hubungi kami sekarang untuk pemesanan. Kamu tidak perlu mencari produk Tiens ini di apotik atau toko obat terdekat di kota kamu. Kamu bisa beli online di sini. Paket pesanan kamu akan dikirim melalui jasa JNE, J&T atau Pos Indonesia ke alamat kamu. Dapatkan harga promo murah untuk pemesanan hari ini.

Harga Paket Obat Peninggi Badan Tiens
Produk peninggi badan Tiens adalah produk terbaik buat kamu yang lagi cari produk susu, suplemen, vitamin, obat herbal atau alat peninggi badan yang ampuh. Coba aja produk penambah tinggi badan dari Tiens. Apalagi kalau umur kamu tahun ini belum mencapai usia 20 tahun. Jadi kalau kamu masih anak-anak atau ABG remaja usia belasan tahun, kamu bisa mencoba minum produk ini secara rutin.

Harga Paket Obat Peninggi Badan Tiens Murah Terbaru


Produk peninggi badan Tiens sebetulnya adalah suplemen nutrisi. Terdiri dari kalsium dalam bentuk susu bubuk dan suplemen zinc berbentuk kapsul. Susu kalsium Tiens terbuat dari bahan baku yang halal. Yaitu ekstrak sumsum tulang sapi yang kaya dengan kalsium. Jadi bukan obat kimia. Gak ada efek samping aman untuk kesehatan kamu.

Produk suplemen peninggi badan Tiens ini terbagi menjadi 2. Ada yang buat anak-anak ada juga buat remaja. Untuk remaja minum Meski pun demikian semua produk bisa dikonsumsi oleh semua usia.

Paket Peninggi Badan Tiens untuk Remaja
Untuk remaja usia 12, 13, 14, 15, 16, 17 dan 18 tahun

Pilihan Paket Isi Produk Harga
Paket Platinum 3 boks Nutrient Calcium
1 botol Zinc Capsules
Rp 950.000
Paket Premium 2 boks Nutrient Calcium
1 botol Zinc Capsules
Rp 685.000
Paket Standar 2 boks Nutrient Calcium Rp 530.000
Paket Peninggi Badan Tiens untuk Anak-Anak
Untuk bayi dan anak-anak sebelum umur 12 tahun. Bisa juga untuk semua usia

Pilihan Paket Isi Produk Harga
Paket Platinum 3 boks Children Calcium
1 botol Zinc Capsules
Rp 992.000
Paket Premium 2 boks Children Calcium
1 botol Zinc Capsules
Rp 713.000
Paket Standar 2 boks Children Calcium Rp 558.000

*) harga belum termasuk ongkos kirim

CALL / SMS ORDER
Perhatian :
Tingkat kebutuhan badan akan nutrisi berbeda-beda. Bisa jadi ada yang dengan 1 paket langsung keliatan hasilnya. Bisa juga belum cukup. Sehingga membutuhkan pembelian dan konsumsi lebih dari 1 paket.

Fungsi Produk Suplemen Peninggi Badan Tiens

Secara umum produk Tiens ini bekerja untuk mengisi tulang dengan kalsium dan memperbaiki kerja hormon pertumbuhan badan. Sebab tulang dan hormon pertumbuhan menjadi faktor utama dalam perkembangan tinggi badan seseorang. Berikut beberapa fungsi produk suplemen Tiens peninggi badan :
  • Nutrient Calcium dan Children Calcium
    Mengandung kalsium tinggi dengan kadar yang lebih banyak dari kalsium dalam makanan harian. Masuk dalam kategori kalsium organik non kimia dengan jenis asam amino. Satu-satunya kalsium yang mudah diserap tubuh. Sehingga efektif untuk mengisi matriks tulang kamu. Kekurangan kalsium menjadi penyebab utama tubuh pendek dan pertumbuhan badan terganggu
  • Zinc Capsules
    Mengandung mineral seng (zinc) dan ekstrak kuning telur. Membantu mengaktifkan dan memperbaiki kerja hormon pertumbuhan sehingga bisa maksimal. Kekurangan zinc dapat menyebabkan hormon pertumbuhan mogok kerja.
Itu info Harga Paket Obat Peninggi Badan Tiens buat kamu yang pengen beli produk peninggi badan Tiens. Pesan sekarang dan minum secara rutin setiap hari.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

This Is The Oldest Page