Sabtu, Januari 06, 2018

Suplemen Peninggi Badan Tiens

Suplemen peninggi badan Tiens bisa menjadi pilihan terbaik buat kamu yang lagi pengen menambah tinggi badan. Solusi terbaik cara meninggikan badan tanpa obat kimia dan alat peninggi badan. Kamu bisa menambah tinggi badan secara alami dan aman tanpa efek samping. Minum suplemen peninggi badan dari Tiens setiap hari pagi dan malam sebelum tidur. Khusus buat anak-anak dan remaja yang masih dalam masa pertumbuhan. Cegah tubuh pendek dan lambat pertumbuhannya dengan produk Tiens ini.

Suplemen Peninggi Badan Tiens
Produk peninggi badan Tiens mengandung kalsium yang mudah diserap tubuh. Sehingga tulang-tulang kamu bisa mendapatkan kalsium yang cukup. Kalsium menjadi bahan baku pembuatan tulang. Tanpa kalsium tulang gak akan terbentuk dan bertambah ukurannya. Sama seperti mau bangun rumah tapi pasir dan semennya kurang. Gak mungkin kan ke bangun rumah? Begitu juga dengan 'bangunan' tubuh kamu.

Jual Suplemen Peninggi Badan Tiens Murah


Jadi kalau kamu pengen menambah tinggi badan kamu bisa pilih paket paket peninggi badan Tiens sebagai upaya suplementasi. Apa itu suplementasi? Suplementasi adalah sebuah usaha mendapatkan asupan gizi tertentu yang dilakukan karena jenis gizi tersebut jumlahnya kurang atau tidak ada pada makanan harian kamu.

Meskin pun kamu dah makan daging, susu, keju dan telur, bayam, brokoli tetap saja gak bisa jadi andalan kalau kamu pengen menambah tingig badan. Kenapa? Karena kandungan kalsium dalam bahan-bahan makanan tadi jumlahnya masih kurang kalau untuk mendukung pertumbuhan badan. Agar badan remaja bisa tinggi maksimal, tubuh membutuhkan kalsium jauh lebih banyak dibandingkan orang dewasa.

Sama tingginya dengan kebutuhan kalsium pada ibu hamil. Sebab ibu hamil mengandung janin yang sedang bertumbuh juga. Jadi membutuhkan asupan kalsium jauh lebih tinggi dari biasanya. Kekurangan kalsium bisa berakibat pertumbuhan badan terganggu. Terutama pertumbuhan tulang, otot dan gigi.

Info Produk Peninggi Badan Tiens
Baca Juga :

Nah peninggi badan dari Tiens ini mencukupi kebutuhan kalsium dan zinc yang kurang atau tidak ada sama sekali pada makanan harian dan susu biasa yang sering kamu minum. Karena jumlahnya kurang jangan heran kalau sampai hari ini tinggi tubuh kamu segitu-segitu aja

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

This Is The Newest Post